Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Tuduh Suami Selingkuh, Rey Utami Minta Maaf

1 min read

 Rey Utami meminta maaf kepada Pablo Benua, lantaran telah menuding sang suami selingkuh dengan perempuan lain. Ia mengaku gegabah mengeluarkan tudingan itu, karena perempuan yang ia curigai adalah saudara Pablo.

“Untuk prihal yang aku pernah bilang Pablo pernah dekat sama perempuan lain, aku juga minta maaf. Karena aku nggak tahu hubungannya seperti apa,” ujar Rey Utami dalam jumpa pers di rumahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021).

Tak ingin kembali berseteru, Rey Utami akan belajar lebih mempercayai sang suami.

“Aku percaya sama suami bahwa nggak ada hubungan apa-apa, aku coba ngerti. Namanya cewek, kalau suami punya kesalahan pasti seorang istri pasti bakal marah kan,” kata Rey Utami.

Selain masih sayang, Rey Utami menjelaskan alasannya tak mau cerai dari Pablo Benua. Hal itu adalah kehadiran sang anak, Aaron.

“Ada anak, masih sayang, masih cinta dan berat buat ninggalin. Berat untuk berpisah,” kata Rey Utami.

Seperti diberitakan sebelumnya, perseteruan rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua bermula dari keduanya di penjara atas kasus fitnah terhadap Fairuz A Rafi.

Menurut Rey Utami, selama dipenjara Pablo Benua sering dijenguk oleh tamu perempuan. Rey menduga perempuan itu adalah kekasih Pablo.

Pablo Benua pun tak terima dan merasa difitnah oleh istri sendiri. Setelah bebas pada 30 Desember 2020, Pablo tak pulang ke rumah.Diabaikan sang suami, Rey Utami kemudian mengakui penyesalannya. Rey memohon Pablo Benua untuk pulang ke rumah. Dalam pernyataannya, Rey bahkan rela dipoligami, asal Pablo tak menceraikannya.

Baca juga !