Wed. May 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Turun Minum, Madrid Ungguli Atalanta

1 min read

Madrid –

Real Madrid menjamu Atalanta di leg kedua 16 besar Liga Champions. Pada babak pertama, Los Blancos memimpin 1-0 akibat kesalahan kiper La Dea.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB, Atalanta berusaha menekan Madrid sejak menit pertama. Sebuah tembakan dari jarak dekat dilepaskan Robin Gosens, namun bola berhasil diselamatkan Thibaut Courtois.

Atalanta kembali menebar ancaman di menit ke-14. Giliran Cristian Romero yang mengancam dari skema sepakan bebas dan bola berhasil diblok.

Semenit kemudian giliran Berat Djimsiti yang mengancam. Bola tembakannya dari skema korner belum mengarah ke gawang.

Madrid masih sulit membongkar pertahanan Atalanta meski sudah mengambil kendali permainan. Percobaan dari Vinicius Juniro di menit ke-26 diblok lawan.Madrid baru melepas tembakan pertamanya di menit ke-18 lewat Toni Kroos. Dari jarak jauh, bola yang dia lepaskan mampu diblok bek Atalanta.

Madrid membuka keunggulan 1-0 di menit ke-34. Marco Sportiello gagal berkomunikasi dengan baik dengan pemain belakang sehingga bola umpan pendeknya dipotong Luca Modric.

Gelandang Madrid itu kemudian menggiring bola ke dalam kotak penalti, yang kemudian memberikan umpan ke Karim Benzema. Di saat Sportiello sudah keluar dari gawang, Benzema dengan mulus melesakkan gol.

Atalanta berusaha bangkit membalas. Ruslan Malinovskiy melepaskan tembakan dari jarak jauh di menit ke-41, tapi bola tembakannya belum mengarah ke gawang. Hingga turun minum skor 1-0 bertahan untuk Madrid.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Courtois; Nacho, Varane, Sergio Ramos, Mendy; Modric, Kroos, Valverde; Lucas Vazquez, Benzema, Vinicius.

Atalanta: Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Pessina, Gosens; Pasalic; Malinovskyi, Muriel.