Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Unggah Foto Terduga Pelaku Penipuan, Jessica Iskandar: Kamu di Mana Sekarang?

2 min read

Jakarta – Jessica Iskandar kembali mengunggah foto mantan teman sekaligus rekan bisnisnya yang diduga telah melakukan penipuan terhadapnya dan telah dilaporkan ke polisi. Dalam foto tersebut Jessica bersama kakak kandungnya, Erick Iskandar berfoto dengan Steven dan kekasihnya, Tiffany.

Tiff kok instagramnya di hapus? Nomor HP juga ga aktif? Padahal aku pengen curhat lho, uda lama yaaa ga ngobrol,” tulis Jessica di Instagram pada Senin, 26 September 2022.

Selain itu, dalam foto tersebut juga memperlihatkan sosok Claudia yang mengenalkan Jessica dengan Steven di Bali. Sejak Jessica mengaku ke publik menjadi korban penipuan rekan bisnis rental mobil dan melaporkannya ke polisi, komunikasi Jessica dengan Steven, Tiffanny, dan Claudia terputus. Hal tersebut membuat Jessica menanyakan secara terbuka di media sosial mengenai keberadaan mereka.

Kamu di mana sekarang? Sama Steven ga? Clau juga IGnya ganti nama ya ? tapi masih follow aku kan? Hehehe. Kalau Steven Kapan nih main lagi atau kamu mau di jemput? Sekarang aku pinjam mobil keluarga. Semangat ya, kalau boleh dijawab itu surat-suratnya biar ga numpuk,” tulis Jessica.

Sebelumnya, Jessica sudah lebih dulu mengunggah foto Steven di akun pribadinya. Steven datang ke acara ulang tahun Jessica yang pada saat itu tengah hamil anak kedua. “Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya!” tulis Jessica pada Sabtu, 24 September 2022.

Sebanyak 11 mobil milik Jessica raib setelah menitipkannya kepada pelaku untuk disewakan beserta surat-suratnya. Mobil-mobil mewah tersebut dikatakan Jessica telah dijual oleh Steven tanpa sepengetahuannya. Kini, Jessica memutuskan untuk menjual aset-asetnya berupa rumah untuk membantu suaminya, Vincent Verhaag memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka.

Akhir-akhir ini makin kacau ketika datang biaya-biaya tagihan cicilan rumah yang gagal autodebet karena saldo di tabungan tidak mencukupi, karena cicilan perbulan rumah sangat besar dan karena KPR masih beberapa tahun, aku tidak ingin menambah beban dan stress, aku putuskan untuk menjual rumah-rumah yang aku miliki,” tulis Jessica pada Jumat, 23 September 2022.

Apalagi aku tidak ingin merepotkan suami, karena suami sudah menanggung biaya rumah tangga, sekolah EL Barack, rumah yang sedang ia bangun serta bisnis yang sedang tidak stabil,” tulisnya.

Menurut Jessica Iskandar, selama ini Vincent sudah banyak membantunya. “Mulai dari support sistem dalam keluarga, agar aku bisa tetap fokus merawat dan menyusui bayi kami Don, koordinasi dengan pengacara, bolak balik meting, jakarta-bali. Kalau tidak ada Vincent mungkin aku sudah menyerah,” tulisnya.

Baca juga !