Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Usai Degradasi, Norwich Langsung Promosi Lagi ke Premier League

1 min read

Norwich –

Norwich City cuma butuh semusim untuk kembali ke Premier League. The Canaries memastikan diri ikut kompetisi nomor wahid dunia itu musim depan.

Setelah menuntaskan Premier League 2019/2020 sebagai juru kunci, Norwich langsung mendominasi Divisi Championship yang merupakan kasta kedua kompetisi di Inggris.

 

Norwich meraih 27 kemenangan dari 41 pertandingan sejauh ini. Bahkan tiket promosi diraih tanpa keringat, setelah peringkat keempat Brentford bermain imbang 0-0 kontra Milwall, yang dibarengi hasil imbang 2-2 antara peringkat ketiga Swansea City kontra juru kunci Wycombe, Sabtu (17/4/2021) malam WIB.

 

 

Norwich dengan 90 poin kini unggul 14 poin atas Swansea dan 16 poin dari Brentford. Dengan empat laga tersisa, Norwich paling buruk akan finis di posisi kedua klasemen Championship.

Dalam perebutan status juara divisi, Norwich kini unggul delapan poin atas Watford di posisi kedua yang kalah 0-1 dari Luton. Norwich sendiri baru bermain menghadapi Bournemouth di Carrow Road Sabtu sore waktu setempat.

Ini tentu jadi prestasi tersendiri untuk Norwich yang musim lalu cuma numpang lewat di Premier League. Mereka finis posisi terbawah dengan 21 poin karena cuma lima kali menang sepanjang musim.

Norwich City sudah tampil sejak musim pertama Premier League pada 1992. Setelah itu, mereka kerap bolak-balik promosi-degradasi dengan total sembilan musim berada di Premier League.

Baca juga !

1 min read