Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Vitalia Shesya Akui Khawatir 2 Anaknya Akan Terjerat Narkoba

1 min read

Setelah dipenjara dalam kasus narkoba, Vitalia Shesya mengaku khawatir kedua anaknya akan terjerat barang haram tersebut seperti dirinya. Tapi, Vitalia yakin anaknya tak akan mengikuti jejaknya karena satu alasan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 November 1986 itu mempercayakan anak-anaknya diasuh oleh ibu kandungnya. Vitalia Shesya percaya sang ibu bisa mendidik dua putrinya.

 

“Khawatir pasti, cuma anak-anak Vita dikontrol sama mama ya dan Vita percaya baget sama mama. Karena mama tuh untuk jaga anak-anak dengan baik, jadi aku percaya banget sih,” ujar Vitalia Shesya, saat ditemui di kawasa Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021).

Selama mendekam di dalam penjara, artis yang menikah di umur 19 tahun itu mempercayakan dua putrinya untuk tinggal bersama ibunya.

“Alhamdulillah banget anak-anakku baik, mereka salat nggak ditinggalin. Alhamdulillah deh bersyukur banget,” tuturnya.

Setelah mendapat asimilasi, Vitalia Shesya memilih membatasi pergaulan demi dua putrinya yang kini sudah memasuki usia remaja.

“Kalau sekarang untuk pergaulan aku batesin ya. Nggak mau yang, mungkin kalau dulu kan bisa dibilang jarang kumpul bareng anak-anak. Lebih banyak waktu dengan teman,” jelas Vitalia Shesya.

Kini mantan model majalah dewasa itu, ingin memberi waktu yang lebih untuk anak-anaknya.

“Sekarang pengin banyak waktu sama anak-anak, keluarga,” harap Vitalia.

Seperti diketahui, Vitalia Shesya ditangkap polisi bersama kekasihnya, Andre di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada 24 Februari 2020.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu, ekstasi dan happy five.

 

Vitalia Shesya kemudian divonis selama 20 bulan penjara. Tapi sekitar seminggu lalu, Vita dibebaskan karena mendapat program asimilasi dari pemerintah.

Baca juga !