Sat. Oct 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Wanita Telanjang Dada Gegerkan Pemakaman Pangeran Philip

1 min read

 Kepolisian Inggris menangkap seorang wanita dengan kondisi telanjang dada yang tiba-tiba melakukan aksi protes saat upacara pemakaman Pangeran Philip.

Menyadur Independent, Minggu (18/4/2021) insiden tersebut terjadi saat upacara pemakaman Duke Of Edinburg di Kastil Windsor dan Kapel St George, Sabtu (17/8).

Wanita itu berlari ke jalan sambil berteriak “selamatkan planet ini” setelah warga bertepuk tangan saat menghadiri pemakaman Pangeran Philip.

Wanita tersebut melompat ke patung Ratu Victoria sebelum petugas polisi memindahkannya dari tempat kejadian di Castle Hill.

Petugas kemudian langsung mengamankan dan membawa wanita itu menjauh dari Kastil Windsor, tempat pemakaman mantan Duke of Edinburgh berlangsung.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai motif wanita tersebut melakukan aksi nekadnya atau keterangan lain.

Puluhan warga Inggris berbaris di jalan-jalan Windsor untuk ikut mengirim sang duke ke tempat peristiratan terakhirnya.

Mereka yang berkumpul bergabung dengan ratu dan negara dalam momen kontemplasi yang tenang sebelum upacara pemakaman untuk kerajaan dimulai.

Pembatasan virus corona membuat tamu undangan yang hadir dalam upacara pemakaman sangat sedikit dan melarang warga untuk ikut.

Tetapi penduduk memuji keluarga kerajaan karena “memberi contoh” dengan membatasi jumlah orang yang hadir selama pandemi yang sedang berlangsung.

“Hindari semua perjalanan yang tidak penting dan jangan berkumpul di kediaman kerajaan,” jelas pihak kerajaan dalam spanduk yang tersebar di area kerajaan.

Pada tengah hari, banyak orang menonton saat iring-iringan kereta Kuda Kerajaan Pasukan Raja di sepanjang Long Walk hingga Cambridge Gate.

Pasukan menembakkan senjata dari halaman timur Kastil Windsor saat peti mati Philip dibawa dari kastil ke Kapel St George.

Baca juga !