Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Yoshinoya Luncurkan Menu Baru Spesial Tahu Sutra

2 min read

Gerai rantai makanan asal Jepang Yoshinoya baru saja merilis menu terbaru mereka yaitu Beef Mapo Tofu.

Tofu atau tahu sutra merupakan jenis tahu lembut yang kaya akan gizi seperti protein termasuk asam emino esensial.

 

Kata Manager Marketing Yoshinoya, Devi Tarya, menu tersebut adalah menu makanan yang sangat popular di Jepang dan negara lainnya.

Menu tersebut berisi perpaduan daging sapi cincang, tahu sutera yang halus serta saus special yang sedikit pedas dan disajikan di atas nasi hangat.

“Ciri khas kami memmang disajikan di atas nasi hangat. Jadi cocok dikonsumsi saat dingin,” kata Devi melalui siaran tertulis yang diterima Suara.com, Senin (15/2/2021).

Sebagai rantai makanan yang sudah lolos sertifikasi Halal dari MUI, pelanggan beef bowl di Indonesia sudah tentu bisa menikmati menu tersebut dengan nyaman dan aman.

Menu tersebut dijual dengan harga mulai Rp35 ribuan dan tersedia dalam ukuran besar. Ada juga kemasan pack praktis yang dijual tanpa nasi, untuk dikonsumsi sebagai salah satu produk Yoshinoya di Rumah dengan harga jual Rp50 ribu.

Khusus untuk bulan Februari ini, Yoshinoya juga memiliki promo tebus murah dengan semua menu pilihan serba Rp12 ribu setelah diskon 40 persen sampai 70 persen.

Yoshinoya sendiri dikenal sebagai restoran yang menyajikan beef bowl, irisan daging sapi yang lembut dan gurih yang disajikan di atas nasi hangat dengan resep asli Jepang yang sudah ada selama 120 tahun.

Sajian beef bowl di sana diklaim disajikan fresh dengan pilihan daging sapi dari Amerika Serikat, harga terjangkau dan dibuat tanpa penyedap buatan.Ada tiga pilihan rasa yaitu original, yakiniku atau saus manis gurih dan black pepper atau saus lada hitam pedas yang khas. Di Indonesia, gerai makanan tersebut tersebar ratusan di 25 kabupaten dan kota. Penasara ingin menyicipinya?

Baca juga !